by

Bawa Pisau Dapur Di Dalam Jok Motor, 2 Remaja Diamankan Polisi

PONTIANAK, Media  Kalbar

Polresta Pontianak terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas situasi kamtibmas kota Pontianak, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Salah satunya melalui program Patroli Malam Minggu Aman.

Hal tersebut juga dilaksanakan oleh Tim Enggang, Unit Patroli Perintis Sat Samapta Polresta Pontianak yang melakukan Patroli Malam Minggu aman mengantisipasi aksi tawuran , balap liar dan tingkat kerawanan pada saat malam Minggu dan pemantauan kegiatan masyarakat mulai malam hingga menginjak waktu dini hari.

Pada pukul 03.04 WIB Tim Enggang Khatuliatiwa memberhentikan 2 remaja yang mengendarai sepeda motor dengan gelagat mencurigakan di Jl. MT Haryono Pontianak Selatan , kemudian tim memeriksa barang bawaan ke 2 remaja tersebut hingga memeriksa ke dalam jok motor dan tubuh mereka antisipasi membawa barang atau benda yg membahayakan.

Setelah diperiksa ditemukan satu buah sajam jenis pisau dapur di dalam jok motor remaja tersebut. Tim pun langsung mengamankan ke 2 remaja tersebut ke mako Polsek Pontianak Selatan untuk di lakukan introgasi lebih lanjut. (WB/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed