by

Bengkayang Kirim Atlet Bola Volley Ikuti Kapolda Cup 2024

Bengkayang, Media Kalbar

Kapolda Cup tahun 2024 yang di gelar Kepolisian Daerah Kalimantan Barat akan berlangsung mulai 25 Juli hingga 3 agustus 2024 yang dipusatkan bertempat di Gedung olahraga terpadu Pontianak.

Peserta Kapolda Cup 2024 ini dari 14 kabupaten/kota se Kalbar. Dimana khusus kabupaten Bengkayang akan mengirimkan atlet bola Volley.

Untuk atlet bola volley akan didampingi dua orang official dari Polres Bengkayang yaitu Kepala Satuan Lalu Lintas atau Kasat lantas Polres Bengkayang IPTU Sunarli dan pelatih.

“ Saya Iptu Sunarli Kasat Lantas Polres Bengkayang selaku Official akan mendampingi atlet – atlet dan pada persiapan sekarang kami sudah melakukan seleksi pemain, ungkap Iptu Sunarli saat dijumpai Sabtu (13/7/2024) sore di Polres Bengkayang

“Menjelang kompetisi Kapolda Cup 2024 para atlet akan melakukan latihan fisik yang dibimbing oleh pelatih dari Polres Bengkayang serta pelatih dari Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia atau PBVSI Kabupaten Bengkayang, ucap Iptu Sunarli.

“Kemudian untuk persiapan Kapolda Cup 2024 kami juga menyediakan pelatih profesional dan sudah berpengalaman dalam mengikuti turnamen, tegasnya.

“Selanjutnya para atlet bola volley akan di berangkatkan pada tanggal 23 Juli 2024 mendatang dan sebelum diberangkatkan, Polres Bengkayang juga akan mengadakan kegiatan Ceremonial keberangkatan, paparnya.

Mantan Kapolsek Lumar ini menambahkan, “Keberangkatan atlet nanti akan di lepas langsung Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan Kapolres Bengkayang AKBP.Teguh Nugroho, bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kabupaten Bengkayang.

Kembali menurut Iptu Sunarli, jumlah atlet yang akan dikirim untuk Kapolda Cup 2024 sebanyak 28 orang, yakni 14 orang atlit putra dan 14 orang putri.

Dengan di gelarnya Kapolda Cup tahun 2024 Ia berharap, atlet yang berkompetisi mendapatkan hasil yang maksimal serta diharapkan dapat menjadi motivasi sekaligus mencari bibit-bibit atlet baru khususnya bidang olahraga bola volley di Kabupaten Bengkayang. (Kr/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed