by

Berkontribusi Terhadap Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan, Jasa Raharja Raih Penghargaan di 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024

Jakarta, Media Kalbar

Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan “Best Commercial Reputation, Best Social Reputation”, pada 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024, yang diselenggarakan The Iconomics. Apresiasi ini diterima oleh Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis (20/06/2024).

Agenda tersebut mengangkat tema “Optimalisasi Kontribusi BUMN untuk
Pembangunan Ekonomi yang Berkelanjutan”. Fokus utamanya, adalah bagaimana BUMN memandang tahun 2024 dan mengantisipasinya dengan kinerja bisnis, strategi, dan stakeholders management.

Dewi Aryani menyampaikan bahwa penghargaan ini diraih berkat kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Jasa Raharja. “Kami berharap penghargaan ini akan semakin mendorong Jasa Raharja untuk terus meningkatkan kinerja ke depan,” ujarnya.

Penghargaan ini diraih Jasa Raharja melalui proses seleksi yang sangat ketat oleh
dewan juri, termasuk survei Citra BUMN yang melibatkan lebih dari 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia.
Ajang penghargaan ini digelar untuk mengapresiasi kontribusi perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN, serta memberikan gambaran kepada masyarakat tentang kondisi terkini BUMN dan anak usahanya melalui data dan analisis yang kredibel.

Penganugerahan ini diharapkan mampu mendorong semangat berkompetisi di
kalangan pelaku bisnis BUMN, sehingga dapat saling berlomba untuk menghasilkan
kinerja yang terbaik. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed