by

BPD Dan Pemdes Sepok Laut Adakan Musyawarah untuk Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2025

Kubu Raya, Media Kalbar

Badan Permusyawaratan Desa (BPD)Sepok Laut dan Pemerintah Desa Sepoklaut, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) untuk merancang Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun Anggaran 2025. Acara tersebut berlangsung di ruang balai pertemuan kantor Desa Sepoklaut.Selasa.(25/6/2024)

Acara Musdes dibuka oleh Ketua BPD Desa Sepoklaut Muhammad Alex
dan dihadiri oleh berbagai pihak. Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Camat Sungai Kakap yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan, Royal Kadhepy, SE, Kepala Desa Sepoklaut, Muhammad Aly, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Sepoklaut, perangkat desa dari tingkat RT, RW, dan Dusun, ibu-ibu Penggerak PKK, serta tamu undangan lainnya.

Ketua BPD Desa Sepoklaut Muhammad Alex dalam sambutannya menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam penyusunan RKP Desa agar program-program yang direncanakan dapat tepat sasaran dan memenuhi kebutuhan warga., “Katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sepoklaut, Muhammad Aly, menjelaskan kepada awak media bahwa Musdes ini merupakan langkah awal yang krusial dalam menyusun program pembangunan desa untuk tahun mendatang.

“Partisipasi dan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan rencana kerja yang komprehensif dan berkesinambungan,” ujar Muhammad Aly.

Dengan adanya Musdes ini, diharapkan Desa Sepoklaut dapat menyusun RKP Desa Tahun Anggaran 2025 yang lebih baik, transparan, dan akuntabel, serta dapat membawa manfaat nyata bagi seluruh warga desa.”pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed