by

Bupati Sambas Hadiri Perpisahan MIS Al Azhar

Sambas,Media Kalbar – Bupati Sambas, H. Satono menghadiri Perpisahan kelas VI Mis Al Azhar desa sarang burung Kuala kecamatan jawai.  H. Satono menyampaikan bahwa masyarakat diharapkan untuk dapat menyekolahkan anaknya di madrasah atau pesantren karena akan mendapatkan dua ilmu.

 

“Saya berterimakasih kepada ibu-bapak yang menyekolahkan anaknya di madrasah atau pesantren karena akan mendapatkan dua ilmu yakni ilmu dunia dan akhirat,” ujarnya, Selasa (11/06/2024)

 

Bupati Sambas Satono juga menyampaikan selamat dua tahun lebih selama menjabat sebagai bupati sudah membangun 83 SD dan 86 SMP.

 

“Alhamdulillah selamat dua tahun lebih sudah cukup banyak sekolah yang dibangun, semoga kedepannya semakin banyak yang diperbaiki atau dibangun,” katanya.

 

H. Satono merasa bahagia karena banyak anak-anak   Mis Al-Azhar yang sudah hapal Al-Qur’an baik itu 1,2,3 dan 4 Juz.

 

“Alhamdulillah sudah banyak anak-anak yang sudah menghafal Al-Qur’an, Tahun ini saya siapkan 10 untuk masyarakat yang hafal Al-Qur’an 30 Juz,” katanya.

 

Bupati Satono mengungkapkan akan membantu sekolah Mis Al-Azhar sebesar 300 juta untuk pembangunan sekolah.

 

“Segera masukkan proposalnya insyaallah Saya akan bantu 300 juta untuk pembangunan sekolah madrasah,” katanya.

 

Bupati Sambas Satono meminta orang tua benar-benar menjaga pergaulan anak-anak sehari-hari jangan sampai anak putus sekolah.

 

“Sekarang masuk ajaran baru, saya berharap orang tua untuk benar-benar menjaga pergaulan anak-anak, jangan sampai anak kita putus sekolah,” jelasnya (rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed