by

Bupati Sambas Lakukan Monitoring Pembangunan Gedung Balai di Kecamatan Jawai

Sambas, Media Kalbar – Dalam rangka memonitoring proses pembangunan gedung balai pertemuan di Desa Sarang Burung Usrat Kecamatan Jawai, kabupaten Sambas.

 

Bupati Sambas H. Satono, memantau secara langsung bangunan Balai Pertemuan dirinya menyampaikan bahwa sudah beberapa kali menyempatkan memantau proses pembangunan sebelumnya.

 

“Saya bersyukur telah bisa kembali berkumpul dengan masyarakat desa sarang burung usrat,” ujar Bupati Sambas saat mengawali sambutannya. Kamis (06/06/2024)

 

Bupati Satono juga memuji bangunan yang telah hampir rampung 100 persen tersebut. Dia menyebutkan, Balai Pertemuan tersebut bahkan lebih bagus dari yang dimiliki oleh Pemerintah Kecamatan.

 

“Ini saya lihat menjadi gedung Desa yang sangat representatif, saya senang melihatnya karena suasananya nyaman, ini akan membantu para aparat desa untuk maksimal dalam menjalankan tugasnya,” ucap Bupati.

 

Guna melengkapi Gedung Balai Pertemuan tersebut agar lebih nyaman, Bupati mengatakan akan menggelontorkan sejumlah anggaran.

 

“Kedepan saya ingin membantu pembangunan balai desa ini sebesar 100 juta untuk melengkapi pembangunannya agar ada AC atau lainnya,” paparnya.

 

Bupati juga meminta agar peresmian Gedung Balai Pertemuan tersebut kelak dilakukan dengan melibatkan seluruh masyarakat, agar mereka merasa bangga telah memiliki fasilitas yang sangat baik.

 

“Nanti kita akan resmikan gedung ini dan akan kita gelar layar tancap film pembangunan dan ada doorprize nya,” jelasnya (rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed