by

Bupati Satono Siap Alokasikan Dana Untuk Sertifikasi 112 Guru PAI di Kabupaten Sambas

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, Satono, akan alokasikan dana untuk sertifikasi 112 Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Kabupaten Sambas Tahun 2024.

Ia mengatakan, bukan tanpa alasan dirinya mengalokasikan dana tersebut, karena hadirnya guru PAI di Kabupaten Sambas sangat membantu Pemda dalam meningkatkan IPM pada Bidang Pendidikan, terutama mendorong Pendidikan Islam di Kabupaten Sambas.

“Saya merasa tidak sendirian, sangat terasa sekali bukan tanpa alasan bupati saya dan kawan kawan mengalokasikan dana untuk teman teman guru yang belum sertifikasi walaupun belum 100%,” katanya.

Kata dia, Pemda Sambas akan membantu semaksimal mungkin terkait sertifikasi guru PAI yang ada di Kabupaten Sambas.

“Bapak ibu tidak harus lagi menunggu sertifikasi selama 20 tahun karena akan pensiun. Walaupun Pak bupati tidak bisa memberikan yang lain minimal kita berikan Stimulan seperti ini jadi membantu meringankan minimal tahunnya pendek, Terima kasih kepada bapak Kemenag yang terus update informasi,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada 483 Guru PAI yang sudah mendapatkan sertifikasi pada tahun sebelumnya.

“Selamat kepada bapak ibu yang tahun kemarin sudah ikut sertifikasi selamat menikmati, mudah-mudahan ada hasilnya, 112 yang belum serfitikasi akan kita tanggung,” pungkasnya. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed