by

Bupati Satono Ucapkan Selamat Kepada Guru PAI Kabupaten Sambas Yang Sudah Sertifikasi

Sambas, Media Kalbar – Sebanyak 483 orang Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) yang sudah mendapatkan sertifikasi guru, yang didanai oleh Pemkab Sambas.

Bupati Sambas, Satono, mengungkapkan, bahwa sertifikasi yang didapatkan oleh para guru PAI diharapkan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Ia juga mengatakan merasa bahagia, karena para guru PAI tidak lagi harus menunggu waktu yang lama untuk sertifikasi, serta mengucapkan selamat.

“Selamat kepada bapak ibu yang tahun kemarin sudah ikut sertifikasi, selamat menikmati mudah-mudahan ada hasilnya,” katanya.

Kata Bupati Satono, walaupun dirinya tidak bisa memberikan hal lainnya, tapi Ia sudah berupaya untuk meringankan para Guru PAI terkait sertifikasi.

“Walau kita tidak bida memberikan yang lain, tapi kita berikan stimulan seperti ini, jadi membantu meringankan, minimal tahunnya pendek,” katanya.

Bupati Satono berharap, kedepan para Guru PAI semakin banyak membantu Pemda dalam melahirkan generasi-generasi muda yang paham agama.

“Semogga kedepan semakin banyak generasi kita yang paham tentang agama dan tentunya juga mengamalkannya dalam kehidupan bermasyarakat,” tutupnya. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed