by

Burhan: Kwalitas Sujiwo Pimpin Kubu Raya Tidak Diragukan

Kubu Raya, Media Kalbar

Kubu Raya merupakan wilayah pemekaran tentu masih butuh perluasan dan peningkatan pembangunan dari segala aspek.

Potensi Kabupaten Kubu Raya untuk berkembang dan maju sangat layak karena di dukung Sumber Daya Manusia yang cukup mumpuni dan Sumber Daya Alam yang memang cukup menjanjikan.

“Untuk mewujudkan impian masyarakat Kubu Raya yang Maju dan Sejahtera butuh pemimpin yang cerdas dan nasionalis” Kata Burhanudin Abdullah, SH., Minggu (21/7).

Menurut Burhanudin Abdullah ketua Umum Forum Komunikasi Bugis Kalbar (FKBK) mengatakan disela sela kesibukan nya mengatakan bahwa Sujiwo sangat Layak dan Pantas pimpinan Kubu Raya. “Kwalitas kepemimpinannya tidak kita ragukan. Tentu memiliki pertimbangan yang nyata. Dimana beliau memiliki jam terbang yang sudah cukup matang, pernah menjadi pimpinan anggota dewan Kabupaten Mempawah, dan bahkan salah satu tokoh yang ikut memperjuangkan Pemekaran Kubu Raya.” Ungkapnya.

Diungkapkan lebih lanjut bahwa, Sujiwo juga memiliki karakteristis yang istimewa , dimana dalam berbagai jabatan yang pernah di emban dari jabatan politis dan Jabatan Birokrasi belum pernah tersangkut kasus korupsi. Ini membuat masyarakat harus tepat untuk memilihnya dan jangan lagi ragu tentang kredibilitasnya.

Burhan panggilan akrabnya juga sebagai Direktur Lembaga Kelautan dan Perikanan Infonesia (LKPI) Kalbar yang sukses menerbitkan hampir 1000 Nelayan Kecil dalam Pembuatan Pas kecil atau sertifikat kapal Nelayan kecil secara gratis di kubu Raya akan merasa Yakin kedepannya Sujiwo akan mampu memperbaiki sistem pelayanan berupa Pendistribusian BBM Solar Subsidi yang saat ini masih bermasalah.

Masyarakat sangat banyak berharap bila Sujiwo terpilih menjadi Bupati Kubu Raya akan mampu merubah Ikon Kubu Raya yang menanjak menjadi kubu Raya Maju. “Kita saat ini butuh kemajuan bukan berteori. Sujiwo terkenal pekerja keras, nasionalis , mudah bergaul , tidak sombong dan mampu bergaul dengan kalangan ulama, dan berbagai elemen dan komponen masyarakat. Itu jiwa pemimpin masa depan.” ujar Ketua Umum DPP LAKI ini.

“Kita berharap kepada Rekan dan simpatisan untuk bersatu dan mendukung program Sujiwo dengan santun tanpa mencela lawan politik lain. Kedepankan rasa persatuan untuk NKRI. Yakin Sujiwo pilihan rakyat Kubu Raya.” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed