by

Catat Ni, Pasangan Norsan-Krisantus Siap Menjadi Penjamin Bagi Masyarakat Untuk Dapat Pelayanan Di RS

Kubu Raya, Media Kalbar

Salah satu program prioritas yang menjadi perhatian Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomer urut 2, H. Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan adalah pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat Kalbar di rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan semestinya.

“Layani dulu dengan baik, kalau tidak mampu membayar, kami yang menjamin jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar. ” Ungkap Ria Norsan dalam debat publik pertama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Qubu Resort Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Rabu (23/10).

Diungkapkan nya bahwa jangan sampai ada orang sakit di Rumah Sakit tidak dilayani karena tidak ada biaya, atau tidak mempunyai BPJS. “Layani dulu, kami yang menjamin.” Tegasnya.

Tidak hanya itu Norsan-Krisantus juga berupaya agar masyarakat Kalbar tercover semua di BPJS Kesehatan, menurutnya ini bisa diwujudkan dengan bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten/Kota.

Selain itu dipaparkan juga bahwa untuk menunjang pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kalbar,  pasangan NKRI jika terpilih akan meningkatkan fasilitas kesehatan di daerah terutama Rumah Sakit-Rumah Sakit Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota sehingga tidak numpuk ke RSUD Soedarso. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed