by

Dandim 1206/PSB Menghadiri Penandatanganan NPHD Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB Letkol Inf Nasli, S.Sos Menghadiri Acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang digelar Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu, Jl. W.R Supratman, Putussibau Kota,Kecamatan Putussibau Utara. Rabu (12/06/2024).

Acara penandatanganan NPHD turut dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H, Dandim 1206/PSB Letkol Inf Nasli, S.Sos., Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan S.I.K., Kajari Kapuas Hulu Dr. Samsuri S.H, M.H., Ketua Pengadilan Negeri Putussibau Agung Budi Setiawan S.H., M.H., Para OPD terkait.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan, peran dan kewajiban Pemerintah Daerah bersama dengan TNI dan POLRI atas terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 mendatang yang kondusif di Kabupaten Kapuas Hulu.

Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Nasli, S.Sos, mengungkapkan bahwa jajarannya akan siap bersinergi dengan Instansi terkait dalam mendukung dan menciptakan kondusifitas wilayah agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kapuas Hulu berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

“Upaya mewujudkan pelaksanaan Pilkada langsung yang lebih berkualitas, merupakan tanggungjawab bersama seluruh pemangku kepentingan meskipun teknis pelaksanaan Pilkada merupakan tanggungjawab KPU Kabupaten/Kota, namun Pemerintah Daerah dan Jajaran TNI-Polri juga berkewajiban untuk mendukung penyelenggaraan Pilkada serentak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” jelas Letkol Inf Nasli, S.Sos. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed