by

Dapat Nomor Urut 2, Sebastianus Darwis Minta Kosongkan Kotak Kosong

Bengkayang, Media Kalbar

Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal pada pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang mendapat nomer urut 2 melawan kotak kosong.

Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Bengkayang menggelar acara Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang pada Pemilihan Kepala Daerah yang akan di gelar Rabu 27 November 2024 dan dirangkaikan dengan Deklarasi Damai bertempat di Ballroom Hotel Lala Golden Lantai II.

Calon Bupati Sebastianus Darwis didampingi wakil calon wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal di depan awek media katanya pasti menang lawan kotak kosong pada Pilkada serentak tahun 2024 November mendatang.

“Kita yakin menang 100 persen, dan kosongkan kotak kosong ,’ ujar Sebastianus Darwis yang juga Bupati Bengkayang Periode 2021-2026.

Ia juga menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada Jubata dan kepada Para Leluhur dipercaya mendapatkan nomor urut 2.

“nomor dua artinya lanjutkan dia periode dan menang itu harus tejadi, ucapnya dengan penuh Semangat Senin (23/9/2024)

Dengan undian nomor urut 2 yang mengartikan dirinya didukung oleh Tuhan atau Jubata dan semesta untuk kembali memimpin Kabupaten Bengkayang kedepan.

” Kami memang merindukan dapat nomor 2, puji Tuhan Jubata, semesta mendukung dengan ini kita dapat undian nomor urut dua, artinya kita akan kembali pimpin Bengkayang,” kata Darwis.

Darwis pastikan akan mendapatkan dukungan 100 persen dari masyarakat Bengkayang. Hal tersebut disampaikan setelah melihat hasil survei yang dilakukan oleh tim internal yang menunjukkan animo masyarakat untuk memilih pasangan Darwis-Rizal mencapai 70 persen lebih.

“Ini kami belum kampanye, nanti setelah kampanye kita pastikan 100 persen dukungan dan menang,” kata Darwis.

Pertahana Darwis-Rizal ini mengusung jargon SDM MANTAP, Bengkayang Gemilang.

“Kita akan lanjutkan pembangunan di Bengkayang sesuai dengan visi misi yang telah kita rancang. Pembangunan infrastruktur jalan termasuk tata kelola pemerintahan yang lebih baik,” kata Darwis.

“Saya menghimbau masyarakat Bengkayang agar ramai-ramai datang di TPS, ayo..Kita kosongkan kotak kosong, Kita Menang, Menang , enang!,” seru Darwis.

Mantan Ketua DPRD Bengkayang 2009-2014 ini juga mengajak masyarakat selalu Bersatu dan menjaga situasi kondisi yang aman, kondusif untuk mendukung Pembangunan daerah agar lebih baik dan Maju.

“Saya ajak masyarakat ramai-ramai datang ke TPS pilih nomor 2 Darwis- Rizal, ingat pilih yang ada orang dan gambarnya supaya kepemimpinan berlanjut dan pembangunan berlanjut,” ajak Darwis.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, Partai Politik , Forum Komunikasi Pimpinan Daerah , selain itu terima kasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada Partai Politik Pengusung Partai Gerindra, Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Demokrat , Partai Nasdem, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Perindo, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera dan terakhir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga telah memberikan dukungannya kepada Darwis-Rizal.

Terima kasih juga kepada Tim Sukses, seluruh ketua Parpol Pemenang Pemilu di Bengkayang dan kepada masyarakat , mari kita menangkan Pilkada dan Kosongkan Kotak Kosong,’ pintanya. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed