by

Darwis-Rizal Dapat Rekomendasi Dari Partai Perindo

Jakarta, Media Kalbar

Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal yang maju kembali menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Bengkayang untuk Periode 2025-2030 telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Rabu 17 Juli 2024 di Jakarta

Surat rekomendasi dukungan di serahkan langsung oleh Ketua Harian Nasional dan sekaligus Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela H. Tanoesoedibjo

Dihadapan jajaran Pengurus DPP Partai Perindo serta para calon Kepala Daerah Angela menyatakan pada hari ini Rabu 17 Juli 2024 Partai Perindo dapat menyelenggarakan deklarasi dukungan serentak tahap kedua kepada Calon Kepala Daerah (Cakada) dalam rangka Pilkada 2024.

“Seperti kita penyerahan dukungan tahap pertama telah diberikan kepada 45 calon kepala daerah dalam Periode Mei hingga 1 Juli 2024 yang lalu. Dan selama 2 minggu penuh setelah itu kami dari tim desk pilkada melanjutkan proses komunikasi dengan Partai Politik lainnya, melakukan seleksi dan verifikasi terhadap kandidat kepala daerah dengan masukan dari DPW dan DPD, maka atas izin dari Ketua Umum DPP Partai Perindo memberikan surat rekomendasi tahap kedua untuk 42 wilayah dengan rincian 3 Provinsi yaitu Provinsi NTB, Maluku Utara dan Sumatera Selatan dan juga kepada 39 Kabupaten dan Kota.

Dan pada kesempatan ini kami menyampaikan dengan bangga kader terbaik Partai Perindo untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah.

Rekomendasi yang diberikan adalah bentuk keyakinan Partai kepada cakada sekaligus komitmen Partai untuk terus mendukung pemenangan Pilkada tahun 2024 dan besar harapan kami kedepannya kita terus bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat mempecepat kemajuan daerah dan menkaga Persatuan Indonesia.

Dan sebagai informasi terakhir dari tim desk pilkada akan ada penyerahan dukungan tahap ketiga yang diselenggarakan di akhir bulan pada momentum musyawarah kerja nasional atau mukernas Partai Perindo yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-31 Juli 2024.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di hadapan jajaran pengurus DPP, dan perwakilan pengurus DPW dan DPD serta para Calon Kepala Daerah (Cakada) menyampaikan, apresiasi kepada pimpinan DPP dan desk Pilkada dan hingga Rabu 17 Juli 2024 sudah ada total 87 rekomendasi diberikan kepada para calon kepala daerah.

Partai Perindo pertama kali secara masif dan intesif ikut ambil bagian dari Pilkada yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

Hal penting disampaikan kenapa Partai Perindo, dimana Partai Perindo hadir dengan tujuan untuk melayani bagaimana bisa mengambil peran yang penting untuk membangun Indonesia maju, besar ,sejahtera dan banggakan.

Sebastianus Darwis dihadapan para wartawan mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan rekomendasi dan mempercayakankepada Darwis-Rizal untuk memimpin Kabupaten Bengkayang untuk periode kedua.

“Kali ini program prioritas kami untuk mengurangi kemiskinan dan fokus pada bidang pertanian” ucap Darwis.

Slogannya SDM Mantap Bengkayang Gemilang yang periode sebelumnya adalah SDM Unggul Bengkayang Mantap.

“Mantap disini dimaksudkan yaitu Maju, Adil, Nasionalis, Terdepan, Amanah dan Peduli serta agar sumber daya manusia juga baik, jadi sebelumnya Bengkayang Mantap dan sekarang Bengkayang Gemilang,” jelas Darwis

Ia juga menyatakan selain dukungan rekomendasi Partai Perindo, “perlunya juga dukungan dan rekomendasi dari semua Partai Politik baik Partai Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Hanura, Partai Amanat Nasional dan semuanya kami butuh rekomendasi dan dukungan untuk memimpin Bengkayang periode kedua ini,” tegasnya. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed