by

Derap Langkah Wujudkan Value Creation, Town Hall Meeting PTPN IV Regional V diikuti seluruh Kayawan Pimpinan di 4 Provinsi Unit Kerja

Landak, Ngabang, Media Kalbar

Sub holding perusahaan perkebunan kelapa sawit terluas di dunia yang bernaung di bawah Holding Perkebunan PTPN III (Persero), PTPN IV PalmCo telah menetapkan tujuannya untuk menciptakan nilai (value creation) bagi semua Stakeholders, seperti yang disampaikan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN IV PalmCo Irwan Perangin-angin saat pelaksanaan Town Hall Meeting di Ruang Rapat Kantor Kebun Ngabang PTPN IV Regional V pada hari Rabu (3/7/2024).

Perlu bersama kita ketahui, value creation atau menciptakan nilai adalah memberikan sesuatu yang berharga pada suatu produk dan proses dengan memahami kebutuhan pelanggan yang unik.

Pada kesempatan Town Hall Meeting tersebut, Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN IV PalmCo mengadakan pertemuan bersama seluruh insan PTPN IV Regional V yang dilaksanakan secara hybrid dan dihadiri langsung mulai dari Regional Management hingga Karyawan, di mana ia menyampaikan bahwa setelah dilakukan integrasi merger PTPN Group yang membentuk 3 Sub Holding (PalmCo, SugarCo dan SupportingCo) Strategi PalmCo saat ini fokus terhadap implementasi inisiatif value creation.

Untuk mewujudkan value creation, PalmCo menetapkan 5 pilar utama dalam strategic house yaitu, Next-Gen Operations, Revenue Enhacement, Downstream Transformation, Trading & Supply Chain Improvement, dan New Green Business Establishment.

“Sebagai insan PTPN salah satu tools nya adalah kita harus mengedepankan tata nilai AKHLAK untuk memberikan nilai terbaik (excellent value) dan memastikan 5 pilar atama tersebut memberikan dampak positif terhadap masyarakat, pelanggan, pemegang saham, karyawan, dan mitra,” ujar Irwan Perangin-angin. (Bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed