by

Di Sekadau Sutarmidji Serap Aspirasi Warga Sambil Ngopi

SEKADAU, Media Kalbar

Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji singgah ngopi di Komplek Pasar Baru, Jalan Panglima Naga, Kabupaten Sekadau, Rabu (18/9) siang. Kedatangan Sutarmidji di salah satu warung kopi (warkop) yang berhadapan dengan Tugu Ayam Sekadau itu, untuk istirahat sejenak setelah menempuh perjalanan darat dari Kabupaten Sanggau.

Di sana, Midji-sapaan karibnya sempat menikmati segelas kopi hitam, dan menyantap mie instan goreng. Sambil istirahat, ia juga tampak melayani warga yang ingin foto bersama. Sebagian warga juga ada yang duduk mendekatinya, untuk sekadar berbincang-bincang. Juga berdiskusi santai, sambil bekelakar, dan tertawa bersama.

Berbagai persoalan yang disampaikan warga Bumi Lawang Kuari itu, ia tampung, dan sebagian dijawab langsung. Terutama yang terkait dengan pembangunan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov), selama periode pertama kepemimpinannya sebagai gubernur pada 2018-2023 lalu.

Sebelumnya, dari pagi hingga siang, Gubernur Kalbar periode 2018-2023 itu sempat menghadiri undangan di Keraton Surya Negara Sanggau dalam rangka pembukaan Festival Budaya Paradje’ Pesaka Negeri ke-XVI, Kabupaten Sanggau. Bacagub yang di Pilkada 2024 ini berpasangan dengan bakal calon wakil gubernur Didi Haryono (Midji-Didi) itu, memang diagendakan menjalani sejumlah kegiatan di daerah hulu Kalbar.

Midji yang diusung oleh delapan partai politik (parpol), bakal mengunjungi Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, dan juga Melawi. Selain bertemu masyarakat, ia juga melakukan konsolidasi bersama para relawan, dan kader-kader partai pengusung, mulai dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Golongan Karya (Golkar), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). (*/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed