by

Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN I Melakukan Kunjungan ke Kantor Bupati Minahasa Selatan dalam Rangka Penguatan Kerjasama

Minahasa Selatan, Media Kalbar

PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) yang merupakan anak usaha PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melakukan kunjungan dalam upaya memperkuat hubungan dan kerjasama antara pemerintah daerah dan sektor swasta. Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN I Tio Handoko didampingi SEVP Business Support PTPN I Regional 8 Maalun Lamau dan Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan Bambang Hartawan, melakukan kunjungan resmi ke Kantor Bupati Minahasa Selatan (12/08).

Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen PTPN I dalam mendukung pembangunan daerah yang berkelanjutan di Kabupaten Minahasa Selatan termasuk pengembangan Komoditi Kelapa dan Pengembangan Wisata.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar bersama jajaran pemerintah daerah menyambut baik kedatangan Direktur Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN I dan rombongan.

Diskusi yang berlangsung secara konstruktif ini membahas berbagai peluang kolaborasi, termasuk peningkatan investasi di sektor perkebunan kelapa dan pengembangan wisata, serta program-program pemberdayaan masyarakat yang dapat mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Tio menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat dan dukungan penuh dari Bapak Bupati dan jajaran. PTPN I berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah ini melalui berbagai inisiatif yang kami rencanakan,” ujar Tio.

Sementara itu, Bupati Minahasa Selatan juga mengungkapkan harapannya agar kunjungan ini dapat membuka jalan bagi kerjasama yang lebih erat di masa depan. “Kami melihat kunjungan ini sebagai langkah awal untuk membangun sinergi yang lebih kuat antara pemerintah daerah dan PTPN I. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat di Minahasa Selatan,” ungkap Franky.

Kunjungan ini diakhiri dengan bertukar cindera mata sebagai bentuk terja linnya. silaturahmi yang akan terus dijaga. PTPN I dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan berkomitmen untuk terus menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik demi tercapainya tujuan bersama dalam pembangunan daerah yang inklusif dan berkelanjutan. (Bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed