by

Disebut Penipu di Medsos, Pria Asal Sambas Ini Akan Laporkan Akun FB ke Polisi 

Sambas, Media Kalbar – Merasa di Cemarkan Nama Baiknya Apriansyah asal Kabupaten Sambas akan Laporkan Akun Facebook Adinda Dewi Nurkomalasari ke Polisi,

 

Didalam Akun Facebook Adinda Dewi Nurkomalasari menyebutkan “Dicari penipu penggelapan uang karyawan saya atas nama  Apriansyah Apri orang sambas total uang yang digelapkan sebesar 579 juta. Bagi yang mengenal mohon infonya nanti saya kasi komisi, 17 persen.”

Apriansyah Menyampaikan, bahwa Postingan Facebook Akun Adinda Dewi Nurkomalasari yang mengatakan dirinya melarikan uang Karyawan sebesar Rp. 579.000.000 ( lima ratus tujuh puluh sembilan juta rupiah) dan Menampilkan Foto-foto itu tidak benar alias Hoax, Sambas, Senin (13/05/2024)

 

Dengan Postingan Akun Facebook Adinda Dewi Nurkomalasari dirinya merasa dirugikan, dicemarkan nama baiknya lewat  Postingan Facebook Akun Adinda Dewi Nurkomalasari dan Akan melaporkan Persoalan ini ke Polres Sambas.

 

Berharap Persoalan ini nantinya bisa terungkap oleh Aparat Penegak Hukum, supaya tidak terjadi kembali dikemudian hari.

 

“Saya menduga Fitnah yang di Posting lewat Akun Facebook Adinda Dewi Nurkomalasari ada orang yang ingin mempermalukan dirinya.”ungkapnya

(Rai)

( Bersambung)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed