by

Diskusi Tahap Pertama: Dukungan untuk Martinus Bakal Calon Wakil Bupati dan H.Rusman Ali Balon Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Diskusi tahap pertama yang membahas dukungan bagi Martinus, SE, M.Si sebagai bakal calon Wakil Bupati Kubu Raya dan H. Rusman Ali, SH sebagai Bakal calon Bupati Kubu Raya periode 2025-2030 berlangsung di Cafe Gleam Jalan tamar Pontianak Koto
pada Kamis, 11 Juli 2024, dari pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legalisi, Eddy Ruslan, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Martinus, SE, M.Si. Selain itu, hadir pula para pendeta dan pemimpin gereja, antara lain:

Pdt.Djen Oroh (Gesba Kuala Dua)
Meliana Gading (GPPIK Sei Raya)
Pdt.Dr. Budiman Pak Pahan (GPIBI Serdam)
Pdt.Dr. Syahdin Nyarong (Ketua Daerah X GPPIK) Pdt.Nikolaus, S.Th (Abdi Agape Kuala Dua) Pdt.Jensus, M.Th (GKSI Sei Rengas) Pdt. Dedi BS, S.PdK (GPPIK Ambawang) Gideon Lim,SH (Sekretaris DPD PIKI Kalbar) Budi,SH (GPDI Pniel Serdam) dan beberapa Pendeta lainnya.

Gideon Lim, SH, Sekretaris DPD Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Kalimantan Barat, menegaskan bahwa PIKI mendukung majunya Martinus sebagai Bakal calon Wakil Bupati Kubu Raya. “Prinsipnya kami dari umat Kristen bahwa Pak Martinus juga merupakan bagian dari keanggotaan PIKI Kalimantan Barat. Kami mendukung majunya Pak Martinus sebagai calon Wakil Bupati Kubu Raya,” ujarnya.

Pdt.Dr. Budiman Pakpahan,M.Th, Gembala Sidang GPIBI Sei Raya, menyatakan bahwa dirinya dan banyak pendeta lainnya mendukung Martinus.”Katanya.

“Saya kata Pdt.Dr. Budiman Pakpahan,M.Th, cukup mengenal Pak Martinus dan kami melihat kapabilitas, pengalaman, dan kemampuannya. Suara dari akar rumput ingin agar Pak Martinus maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Kubu Raya periode 2025-2030.”Katanya..

Kami kata Pdt.Dr.Budiman Pakpahan,M.Th menyambut baik keinginan ini karena beliau memiliki kompetensi untuk mendampingi Pak H.Rusman Ali, SH sebagai bakal calon Bupati Kubu Raya,” ungkapnya.

Eddy Ruslan,Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi dan juga Ketua Tim Pemenangan Martinus, mengungkapkan apresiasinya kepada para tokoh agama Kristen dan kalangan berpengaruh lainnya di masyarakat. “Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dari bapak-bapak dan ibu-ibu yang berasal dari berbagai kalangan, khususnya dari tokoh-tokoh agama Kristen. Semoga perjuangan kita semua dapat berjalan dengan lancar demi kemenangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati,” ujarnya.

Eddy Ruslan juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap optimis dan berkomitmen menjaga kebersamaan demi kelancaran pembangunan di masa mendatang. “Kita harapkan masyarakat tetap optimis dan selalu berkomitmen menjaga kebersamaan kita. Ini penting untuk melancarkan pembangunan kita ke depan,” tambahnya.

Acara diskusi ini menjadi momentum penting dalam menggalang dukungan untuk Martinus dan H. Rusman Ali menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya periode 2025-2030.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed