by

Dr. Ardiayansyah Resmi Membuka Open Turnamen Sepak Bola Selat Remis Cup 2024

Kubu Raya, Media Kalbar

Dr. Ardiayansyah, SH. MH., Ketua Umum Forum Komunikasi Orang Bugis (FKOB) dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat serta Ketua Fraksi PAN Provinsi Kalimantan Barat, secara resmi membuka Open Turnamen Sepak Bola Selat Remis Cup 2024. Acara pembukaan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Perkasa, Desa Selat Remis, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.Minggu(30/6/2024)

Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari Disporapar Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Desa Selat Remis Khairul Rafik, serta tokoh-tokoh masyarakat setempat dan tokoh Pemuda desa Selat Remis .

Dr. Ardiayansyah SH. MHkepada awak media,menyatakan, “Alhamdulillah, saya bersama Pak Kades dan Disporapar Provinsi Kalimantan Barat telah membuka acara Open Turnamen Sepak Bola Selat Remis Cup 2024. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat melahirkan atlet-atlet sepak bola terbaik di Kubu Raya. Saya berharap kegiatan ini berkelanjutan, serta dapat berjalan dengan aman dan lancar.”Harapnya.

Kepala Desa Selat Remis, Khairul Rafik, menyampaikan rasa terima kasihnya, “Kami kata Khairul Rafik
dari Pemerintah Desa Selat Remis beserta warga sangat berterima kasih kepada Bapak Dr. Ardiayansyah, Ketua FKOB Kalimantan Barat, beserta Disporapar Kalimantan Barat yang telah mempercayakan kami sebagai tuan rumah dalam Open Turnamen Sepak Bola Selat Remis Cup 2024 se Kubu Raya.Kami berharap turnamen ini bisa berkelanjutan setiap tahunnya, karena dapat meningkatkan perekonomian UMKM warga dan menjadi pertumbuhan ekonomi di desa kami.”Katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Open turnamen Sepak Bola Selat Remis Cup 2024,Hendriawan, menambahkan bahwa turnamen ini telah menarik minat besar dari berbagai klub. “Saat ini, jumlah peserta yang sudah mendaftar mencapai sekitar 45 klub. Namun, panitia hanya dapat menerima maksimal 64 klub. Biaya pendaftaran untuk satu klub adalah Rp500.000, dan total hadiah yang disiapkan sebesar Rp35 juta,” ujarnya.

Hendriawan juga berharap agar Disporapar Provinsi Kalimantan Barat terus memberikan dukungan terhadap kegiatan olahraga di Desa Selat Remis. “Kami berharap kehadiran perwakilan Disporapar Provinsi Kalimantan Barat dapat menjadi bentuk dukungan nyata bagi kegiatan olahraga di desa kami,” tutupnya.

Turnamen ini diharapkan dapat berlangsung sukses dan menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh masyarakat Kubu Raya, khususnya Desa Selat Remis.”Pungkasnya(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed