by

Fraksi GERINDRA, Apresiasi Pembangunan Non APBD

Sambas, Media Kalbar – Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya DPRD Kabupaten Sambas menyampaikan sikap atas Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023. Pada pemandangan umum fraksinya, yang disampaikan Juru Bicara Fraksi, H Asmuli H Sundang, Fraksi Partai Gerindra memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dengan program Non APBDnya.

“Kami memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Bupati Sambas yang telah berhasil melaksanakan program pembangunan, dengan Skema Non APBD seperti jembatan berkemajuan, surau, sumur bor maupun bantuan bantuan sosial yang langsung diberikan kepada penerima manfaat,” ujar Asmuli.

Harapan Fraksinya, disampaikan H Asmuli, terobosan-terobosan pembangunan ini akan terus berlanjut dan dilaksanakan secara berkesinambungan. Selain itu, dia menambahkan, capaian WTP merupakan cerminan dan keseriusan bersama melakukan pembenahan terhadap kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.

“Kami juga mempertanyakan apa yang menjadi faktor penyebab antara rencana dan realisasi pendapatan yang tidak tercapai,” tanya H Asmuli.(rai/zl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed