by

H. Satono Bersama Jajaran Forkopimda Hadiri Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas Tahun 2024

Sambas, Media Kalbar – Bersama Jajaran Forkopimda Sambas, Bupati Satono menghadiri Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas Tahun 2024 yang di selenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas di Halaman Kantor Bupati Sambas Jum’at (31/05/2024) malam.

 

Dalam sambutannya Bupati Sambas H. Satono, berharap peluncuran tahapan pilkada ini dapat menjadi momentum bagi semua pihak, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta pilkada, untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan pilkada yang demokratis berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

 

“Kepada jajaran komisi pemilihan umum Kabupaten Sambas atas suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi bulan februari lalu begitupun seluruh pihak mulai dari tni/polri dan semua pihak yang ikut terlibat,”jelasnya

 

“semoga semakin semangat dalam menjalankan setiap tahapan di pemilihan berikutnya. semoga pilkada tahun 2024 ini berjalan dengan sukses, kondusif, tertib, aman dan lancar untuk bersama-sama kita membangun Sambas yang semakin baik kedepan”, jelasnya lagi (rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed