by

Halo Sambas Festival 2024 Dipadati Ribuan Pengunjung, Bupati Satono : Memajukan Kegiatan Seni, Musik, Budaya, Hingga UMKM Lokal

Sambas, Media Kalbar – Ribuan pengunjung memadati pusat event Halo Sambas Festival 2024. Rabu (15/05/2026) malam, Dalam kesempatan itu hadir Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I.MH untuk menyapa ribuan warga yang memadati panggung utama untuk menyaksikan hiburan musik Duta Boss Muda yang tampil malam itu.

 

Tampak jajaran stand UMKM serta kerlap kerlip tempat-tempat hiburan juga tidak luput ditinjau oleh Bupati Sambas Satono beserta jajaran.

 

Dengan adanya kegiatan tersebut tentunya kata Bupati Sambas, Satono berharap adanya perputaran roda ekonomi menggeliat dalam event Halo Sambas Festival yang digelar dua pekan. Kehadiran event ini merupakan bentuk sinergi dan komitmen Pemda Sambas dalam memajukan kegiatan seni, musik, budaya, hingga UMKM lokal.

 

“Insya allah ini tanda komitmen Pemda Sambas, komitmen Bupati Satono dalam setiap tahun menghadirkan kegiatan-kegiatan untuk untuk teman-teman yang muda-mudi,” jelasnya

 

Bupati Sambas, Satono menyampaikan bahwa event tersebut tidak hanya khusus untuk muda-mudi namun juga semua kalangan dalam memajukan budaya yang ada di Sambas.

 

“Hadir kegiatan ini untuk menyukseskan program, para remaja, pemuda-pemudi Sambas untuk meningkatkan budaya yang luar biasa di Sambas,” jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed