by

Hari Bhakti Adhyaksa ke-64: Kajati Kalbar Pimpin Upacara Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya

Pontianak, Media Kalbar

Dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 dan HUT XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dilaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya di Jalan Adi Sucipto Kabupaten Kubu Raya, Minggu (21/7).

Dalam pers release Kasi Penkum Kejati Kalbar I Wayan Gedin Arianta yang diterima Redaksi Media Kalbar/mediakalbarnews.com,  menyampaikan bahwa Upacara ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Edyward Kaban, S.H.,M.H., diikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Subeno, S.H., M.M., para Asisten, Kajari Pontianak, Kabag TU dan para Koordinator dan seluruh pegawai pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dan Kejaksaan Negeri Pontianak, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalimantan Barat Ny. Anita Kaban beserta Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalimantan Barat serta Ketua dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pontianak.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan dan pe rjuangan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat untuk senantiasa mengenang jasa para pahlawan dan menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air serta semangat untuk berkontribusi terhadap negara termasuk dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sesuai dengan Visi dan Misi Kejaksaan yang dalam Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 dan HUT XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) mengangkat Tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed