by

Hari Jadi ke-253, Sutarmidji Harap Pontianak Semakin Nyaman Untuk Semua

Pontianak, Media Kalbar

Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut 1, Sutarmidji berharap, Kota Pontianak bisa menjadi kota yang semakin nyaman untuk semua. Tidak hanya bagi seluruh masyarakat yang tinggal di dalamnya, tapi juga nyaman bagi wisatawan yang datang berkunjung.

Hal itu disampaikan Sutarmidji saat mengikuti apel peringatan Hari Jadi ke-253 Kota Pontianak di Ruas Jalan Rahadi Usman, Rabu (23/10) pagi. Sebagai tokoh yang pernah menjabat sebagai wali kota Pontianak dua periode, Sutarmidji mendapat undangan spesial untuk turut serta merayakan peringatan berdirinya Kota Pontianak. “Saya Wali Kota Pontianak periode 2008-2018 mengucapkan selamat atas usia 253 Kota Pontianak. Semoga Kota Pontianak semakin maju, semakin tertata perkembangannya,” ungkap Midji-sapaan karibnya.

Sesuai dengan tema Hari Jadi Kota Pontianak tahun 2024, yakni Pontianak Unggul Berkelanjutan, Gubernur Kalbar periode 2018-2023 itu berharap maknanya benar-benar bisa diwujudkan. Karena sebagai ibukota provinsi, Pontianak harus bisa menjadi unggulan dari seluruh kabupaten/kota lainnya di Kalbar. “Saya sangat senang melihat Pontianak seperti sekarang ini, mudah-mudahan kita bisa terus membuat Pontianak semakin menarik bagi para wisatawan,” harapnya.

Usai apel, Midji yang hadir bersama sang istri Lismaryani juga turut mengikuti tari jepin massal yang diikuti oleh ratusan warga, ASN, dan juga tamu undangan lainnya. Midji tampak asik berbaur dengan seluruh pihak yang hadir dalam kesempatan itu. Warga Kota Pontianak rata-rata masih sangat mengenal mantan pemimpin di kota mereka tinggal itu. Tak hanya kalangan remaja hingga orang tua, bahkan anak-anak pun banyak yang mengajak Midji untuk foto bersama.**

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed