by

HUT PTPN Group, PTPN I Regional 7 Bagikan Paket Sembako

LAMPUNG SELATAN, Media Kalbar

Dalam rangka merayakan HUT ke 28 PTPN Group, PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 7, kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga sekitar kebun melalui program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan.

Penyerahan sembako diberikan secara simbolis oleh Manajer Kebun Kedaton Yessi Plofesi didampingi Kasubbag TJSL Ina Sitompul, di halaman Kantor Kebun Kedaton; Selasa (24/6/2024).

Sembako berisikan beras, minyak goreng dan gula ini dibagikan kepada warga Desa Sindangsari.

Yessi Plofesi mengatakan pemberian bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian PTPN I Regional 7 kepada warga sekitar perusahaan sebanyak 150 paket.

Secara nasional PTPN Group menyerahkan bantuan total sebanyak 10.150 paket, yang diberikan kepada warga di sekitar wilayah kerja PTPN Group.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Melalui program Sinergi Membangun Harmoni bisa terus menjalin kerjasama lebih baik lagi dengan semua pihak. Seluruh stakeholder, baik pihak pemerintahan maupun masyarakat sekitar,” kata Yessi

la berharap ke depannya terus dapat menjalin kerja sama yang baik, dan kinerja Kebun Kedaton menjadi lebih baik lagi, sehingga terus dapat memberikan bantuan kepada warga sekitar.

Sementara Camat Tanjung Bintang Hendry Hatta, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada PTPN yang sudah berbagi untuk masyarakat Tanjung Bintang.

la juga meminta kepada warga agar turut menjaga kebun PTPN. Bila PTPN aman dan maju bisa terus berbagai kepada masyarakat. “Jangan dilihat bingkisannya seberapa besarannya, tapi bentuk kepedulian perusahaan ini sebagai perhatian kepada warga,” katanya. (bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed