by

Indahnya Persahabatan: Dulu Jadi Lawan, Kini Milton Crosby Galang Dukungan Untuk Ria Norsan-Krisantus

Sintang, Media Kalbar

Calon Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan bersilaturahmi ke kediaman Milton Crosby, mantan Bupati Sintang sekaligus bekas rivalnya di Pilkada Kalbar periode lalu, Jumat (20/9/2024).

Norsan beserta istri, Erlina disambut hangat oleh keluarga besar Milton Crosby dan sejumlah kelompok relawan yang mendukung pasangan Norsan-Krisantus di Pilkada Kalbar.

“Beliau itu orang yang rendah hati. Bisa bersilaturahmi tanpa adanya sekat-sekat dan meminta saya bagaimana membantu pemenangan dia ke depan,” kata Milton.

Milton menegaskan bakal memberikan dukungan terhadap Ria Norsan dan Krisantus. Tokoh masyarakat Sintang ini akan mengerahkan kekuatan penuh untuk pemenanganan calon ini.

“Kita mendukung penuh. Saya juga menjadi penasehat Relawan Menyadik, kelompok yang akan all out memenangkan Norsan-Krisantus,” tegasnya.

Milton meyakini pasangan Norsan-Krisantus bakal membawa perbaikan dan pemerataan pembangunan Kalbar, terutama di Kabupaten Sintang.

“Dia (Norsan) sudah membuktikan. Dia bakal membangun Kalbar yang maju, harmonis dan bersatu padu. Dia teman saya yang punya kemampuan kerja luar biasa,” jelasnya.

Disinggung soal rivalitasnya di Pilkada Kalbar lalu, Milton mengaku saat itu memang ada perbedaan visi dan misi dengan Ria Norsan. Kendati demikian, saat ini dia memandang arah kebijakan Norsan sangat baik.

“Itu cerita lalu tapi karena saat itu rezeki dia dan menang, maka saya sekarang dukung penuh. Terlebih dia berkomitmen bangun Sintang dan Kalbar ke depan,” pungkas Milton.

Sementara itu, Ria Norsan mengapresiasi dukungan yang diberikan Milton Crosby terhadap pasangan NKRI. Dukungan Milton menambah kekuatan untuk memenangkan Pilkada Kalbar.

“Kami sempat bertarung di periode lalu. Tapi alhamdulillah kini saling mendukung. Ini menambah kekuatan kami,” kata Norsan.

Norsan mengutarakan, telah berdiskusi terkait visi misi dan arah pembangunan Kalbar di bawah kepemimpinannya jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur bersama Krisantus.

“Tentu kami akan prioritaskan juga Sintang ini. Pemerataan dan perbaikan untuk kemajuan daerah Sintang ke depan. Terima kasih Pak Milton dan tim relawan untuk dukungan penuh ke kami,” tandas Norsan. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed