by

Jamaah Majelis Taklim Kompak Doakan Mulyadi

Pontianak, Media Kalbar

Dr H Mulyadi MSi, Calon Walikota Pontianak menghadiri undangan Maulid Nabi dari Majelis Taklim JK (Jami’atul Khoir), Minggu (22/9/2024).

Kehadiran Mulyadi di lokasi kegiatan Jalan Pelabuhan Rakyat Pontianak Barat ini mendapat sambutan antusias jamaah yang turut mendoakannya agar menjadi Walikota Pontianak. Mulyadi hadir pada kesempatan itu bersama Anggota DPRD Kota Pontianak, Irwan.

“Kami bersama jamaah mendoakan bapak Mulyadi agar sukses dan lancar dalam mengikuti Pilwako Pontianak 2024,” kata Ustaz Abdul Basyid Abubakar, Pembina Majelis Taklim Jami’atul Khoir.

Abdul Basyid menjelaskan pihaknya mengarapkan Mulyadi menjadi Walikota Pontianak Periode 2025-2030. “Mudah-mudahan hajat beliau terkabul. Jika terpilih menjadi walikota, jangan lupa kepada jamaah dan seluruh warga Kota Pontianak pada umumnya,” kata Abdul Absyid.

Ia juga mengharapkan Pemkot Pontianak nantinya dapat turut melestarikan tradisi seperti halnya dalam peringatan Maulid yang diselenggarakan setiap tahunnya. “Semoga kita dapat terus itiqomah dalam menegakkan ajaran,” kata Abdul Basyid

Dalam peringatan Maulid kali ini, Majelis Taklim JK yang memiliki ribuan jamaah ini mengawali maulidan dengan berdoa bersama dan rangkaian cara lainnya yang penuh dengan nuansa religius.

Pada kesempatan itu, Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah dan bersyukur dapat hadir dalam peringatan Maulid tersebut. Calon Walikota yang maju bersama Hari Hartidjah ini, banyak mengupas tentang dunia pendidikan di Kota Pontianak.

Mulyadi sangat memahami betul soal seluk-beluk pendidikan. Maklm saja, birokrat yang satu ini sebelum menyelesaikan tugasnya sebagai Sekda Kota Pontianak, telah banyak berkiprah dalam dunia pendidikan. Ia merupakan seorang tokoh pendidik dan menjalani karirnya di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud). Sejumlah amanah lainnnya telah diemban pria kelahiran Pontianak 21 April 1964 ini.(*/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed