by

Kader PSI Alexius Akim Siap Maju di Pilkada Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Salah satu kader terbaik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalbar, Dr. Alexius Akim menyatakan siap maju pada pilkada (Pilgub) Kalbar.

“Kalau ada orang yang ingin gandeng kita dan selaras dengan apa yang ada di AD ART PSI, kita siap maju dan siap untuk bertarung, siap berkompetisi. Tapi kita sebagai Pendamping atau Wakil Gubernur, karena kita tahu diri juga bahwa posisi PSI saat ini di Kalbar. ” Kata Ketua DPW PSI Provinsi Kalbar Dr. Alexius Akim kepada sejumlah awak media di Kantor DPW PSI Provinsi Kalbar, Selasa (14/5/2024).

Mengingat bahwa PSI kata Akim, belum mempunyai kursi di DPRD Provinsi Kalbar, dirinya siap untuk maju di nomer 2 atau Pendamping Calon Gubernur Kalbar. “PSI juga siap mengawal pemerintahan 5 tahun kedepan, menjaga aset-aset negara, untuk memperjuangkan nasib-nasib rakyat. PSI jelas arahnya kemana, niat baik untuk membangun Kalbar lebih baik.” Ujar Bro Akim

Akim menegaskan bahwa ia siap mendampingi calon Gubernur yang satu visi dan misi PSI yaitu Anti Korupsi, anti intoleransi. “Kalau tidak sesuai kita tidak mau, lebih baik kita konsen untuk mengawal pemerintahan kedepan. ” Tandasnya.

Dr. Alexius Akim adalah Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalbar, pernah menjadi Calon DPR RI terpilih namun “digagalkan” salah satu partai. Akim juga mempunyai basis pemilih yang kuat dibeberapa daerah di Kalbar. Pada Pemilu 2024 berpotensi terpilih DPR-RI, namun PSI tidak memenuhi ambang batas Parlemen (PT). (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed