by

KAHMI Gelar Silaturrahmi Dan Bukber, Ini Pesan Abdul Razak

Palangka Raya, Media Kalbar

Keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wati (Forhati) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama jajaran Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) serta Korp HMI Wati (Kohati) Kota Palangka Raya, Rabu (19/4/2023).

Kegiatan itu dihadiri Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) Kahmi Provinsi Kalteng Ir H Abdul Razak, Sekretaris Umum H Daryana SE, Ketua Harian Dr H Suparman MPd, Ketua Dewan Penasehat Prof Dr H Ahmad Syar’i, dan Ketua Dewan Pakar H Rusliansyah SE MAP.
Hadir pula mantan Ketua HMI dan KAHMI H Sutransyah, Nurani Mahmudin, Dr Ahmad Paricin, Istanto, Dwi Suasana, Imam Mardhani, dan sejumlah tokoh lainnya.
Sedangkan dari pengurus HMI dan Kohati, hadir Ketua Umum HMI Cabang Kota Palangka Raya Koko Didianto, Ketua Umum MW Forwati Kalteng Asmawati MPd, Ketua Umum Kohati Cabang Palangka Raya Liani Fitriana serta jajaran pengurus dan anggota.

Pada silaturahmi yang digelar di Aula MW KAHMI, Jalan Temanggung Tilung, Palangka Raya itu, Ketua Umum MW KAHMI Provinsi Kalteng Ir H Abdul Razak mengajak seluruh kaum muslimin, khususnya anggota KAHMI, Forhati, HMI, dan Kohati untuk meningkatkan ibadah di sisa Bulan Ramadan 1444 Hijriyah ini.
“Kita sudah menjelang Idul Fitri 1444 Hijriyah.
Sebagai muslim, mari kit tingkatkan ibadah di hari-hari terakhir Bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ajak Razak yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng tersebut.

Selain itu, Razak juga berpesan agar seluruh jajaran serta anggota KAHMI, Forhati, HMI, dan Kohati untuk meningkatkan soliditas dalam kaitan menyukseskan Pemilahan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang berisi pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan kepala daerah (Pilkada), dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

‘Kita berkewajiban menyukseskan pesta demokrasi agar nantinya terpilih para pemimpin terbaik dalam membangun bangsa, daerah, dan /parlemen,” sebut Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng itu.

Ditambahknnya, selaku kader Partai Golkar dan Wakil Ketua DPRD Kalteng itu dirinya juga aktif melakukan konsolidasi dan kaderisasi ke seluruh kabupaten se-Kalteng dalam rangkaian Safari Ramadan Partai Golkar. (*/amad)