by

Kajati Kalbar Gelar Baksos Hari Kejakasaan Ke-79 Di Bengkayang

Bengkayang, Media Kalbar

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Kejaksaan yang ke-79, Kejaksaan Tinggi Kalbar menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat pada hari Sabtu tanggal 28 September 2024 di Kantor Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang.

Bhakti sosial di pimpin oleh Kajati Kalbar Edyward Kaban, SH.MH, dan Wakajati Kalbar Subeno, SH.MH beserta Para Asisten, Kabag TU dan Koordinator, Kajari Pontianak, Kajari Singkawang, Kajari Bengkayang, Kajari Mempawah, Kajari Sambas serta diikuti oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini beserta pengurus.

Dalam sambutannya Kajati menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan yang tidak hanya dimaknai sebagai momentum perayaan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk berbagi, peduli, dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

Bhakti sosial dilaksanakan dengan pembagian sembako dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan serta meningkatkan kesejahteraan sosial. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara aparat kejaksaan dan masyarakat, serta menumbuhkan semangat gotong royong di tengah kehidupan sosial. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed