by

Kanwil Kemenkumham Kalbar Gelar Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM 2024

Pontianak, Media Kalbar

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat (Kanwil Kemenkumham Kalbar) menggelar Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2024 di Aula Kanwil Kalbar. Rapat ini dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor, dengan moderator Kepala Subbagian Humas, RB, dan TI, Zulzaeni Mansyur, serta dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Kalbar serta Tim Pokja ZI Kanwil Kalbar. Selasa (25/06)

Hajrianor menekankan pentingnya pemenuhan data dukungan LKE dalam mencapai WBBM 2024. Dalam pertemuan tersebut, ia mengumumkan delapan satuan kerja (satker) yang lolos evaluasi dan meminta Kanwil untuk melakukan pembinaan terhadap satker tersebut. Ia pun mendorong semangat membangun Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah diraih pada tahun 2020 untuk dilanjutkan tahun ini. Selain itu, Hajrianor meminta agar setiap anggota Pokja membantu verifikasi data dukungan LKE dan segera melakukan pembagian tugas per Pokja setelah rapat. Ia memotivasi tim untuk meningkatkan semangat dan berusaha meraih WBBM 2024.

Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Pembangunan ZI Menuju WBBM 2024 menghasilkan beberapa poin penting, yaitu, pentingnya menyediakan data dukung LKE tepat waktu, perlunya pelatihan terhadap 8 satker yang lolos evaluasi, pentingnya untuk menjaga semangat membangun Zona Integritas, perlunya kerja sama antar Pokja dalam verifikasi data dukung LKE dan perlunya kelengkapan sarana dan prasarana. Dengan adanya rapat evaluasi ini, diharapkan seluruh tim di Kanwi Kemenkumham Kalbar semakin solid dan termotivasi untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada tahun 2024 serta dapat menjadi Role Model bagi UPT yang dinaunginya. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed