by

Kapolda Kalbar CUP 2024, Polres Bengkayang akan Kirim Atlet Volley Ball

Bengkayang, Media Kalbar

Kepolisian Daerah Kalimantan Barat (KAPOLDA) menggelar kegiatan Kapolda Cup tahun 2024. Kapolda cup ini akan berlangsung mulai 25 Juli sampai dengan 3 agustus 2024 bertempat di Gedung Olah raga GOR Pangsuma Pontianak.

Kapolda Cup ini akan turut di ikuti seluruh Polres jajaran POLDA Kalbar salah satu diantaranya Polres Bengkayang. Dalam Kapolda Cup, Polres bengkayang akan mengirim Atlet Bola Volly.
Atlet Bola volly akan didampingi dua orang official dari Polres Bengkayang yaitu Kasat lantas Polres Bengkayang IPTU.Sunarli dan Plt.Kasi Was (Kepala Seksi Pengawasan) IPDA.Ade Iskandar.

“ Saya selaku Official bersama Kasatlantas akan mendampingi atlet -atlet tersebut, dan persiapan sekarang kami sudah melakukan seleksi pemain, ungkap IPDA Ade Iskandar Jumat (12/7/2024) di ruang kerjanya.

Kemudian IPDA. Ade Iskandar mengatakan menjelang kompetisi Kapolda Cup para atlet akan melakukan latihan fisik yang dibimbing oleh pelatih dari Polres Bengkayang.

“ Ya, sebagai persiapan Kapolda Cup kami juga menyediakan pelatih profesional dan sudah berpengalaman dalam mengikuti turnamen ,” Jelas IPTU.Ade

Menurut IPDA.Ade atlet akan di berangkatkan tanggal 22 Juli 2024 mendatang dan sebelum diberangkatkan, Polres Bengkayang juga akan mengadakan kegiatan Ceremonial keberangkatan atlet.

“ Keberangkatan Atlet nanti akan di lepas langsung Kapolres Bengkayang AKBP.Teguh Nugroho, bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kabupaten Bengkayang ,” Cetusnya.

IPDA. Ade Iskandar menambahkan jumlah atlet yang akan dikirim untuk Kapolda Cup 2024 sebanyak 14 Putra dan 14 Putri. Ia berharap, melalui ajang Kapolda Cup tahun 2024 ,atlet yang berkompetisi mendapatkan hasil yang maksimal serta diharapkan dapat menjadi motivasi sekaligus mencari bibit-bibit atlet baru khususnya bidang olahraga volley di Kabupaten Bengkayang.(Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed