by

Kembali Juara, Tim Voli Putri Kalbar Taklukkan Jawa Timur

Pontianak, Media Kalbar

Tim Voli Putri Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil mempertahankan gelar juara Kapolri Cup setelah mengalahkan Tim Voli Putri Jawa Timur dengan skor 3:0 dalam final yang berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2024, di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak. (Sabtu, 12/10/2024)

Pertandingan berlangsung ketat, terutama pada set pertama yang berakhir dengan skor 27:25. Kedua tim saling beradu ketangguhan dan strategi, namun Kalbar berhasil mengambil kendali di momen-momen krusial untuk merebut set pertama.

Pada set kedua, tim Jawa Timur tampak mengalami kesulitan setelah dua pemain intinya, Bela Sabrina dan Arneta Putri, mengalami cedera. Hal ini berdampak signifikan pada performa mereka, dan Kalbar memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menang dengan skor 25:18.

Meski di set ketiga Tim Jawa Timur bangkit dan memberikan perlawanan yang lebih baik, Tim Putri Kalbar tetap tampil solid. Skor akhir set ketiga 28:26 memastikan kemenangan bagi Kalbar, menjadikan mereka juara Kapolri Cup 2024.

Kemenangan ini semakin istimewa bagi Kalbar karena mereka berhasil mempertahankan gelar yang juga mereka raih tahun lalu. Dengan kemenangan ini, Kalbar menunjukkan dominasinya dalam kompetisi voli tingkat nasional. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed