by

Kenalkan Peran Industri Kelapa Sawit Ke Generasi Muda PTPN IV Regional V Goes to School di Kalimantan Selatan

Banjarbaru, Media Kalbar

Dalam rangka mendukung kreativitas di bidang Pendidikan, PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Regional V yang merupakan anak usaha PTPN III (Persero) melaksanakan program TJSL melalui program PTPN IV Regional V Goes to School, yang kali ini ditujukan kepada siswa-siswi MA Nurul Hikmah Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan Jum’at (20/09/2024).

Pada program ini PTPN IV Regional V memberikan bantuan berupa alat-alat olahraga sesuai kebutuhan sekolah untuk membantu meningkatkan minat siswa-siswi terhadap kreativitas di bidang olahraga.

Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan menyampaikan, Manajemen PTPN IV Regional V terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan-kegiatan pendidikan berkelanjutan, sesuai dengan fokus utama TJSL pada tahun 2024. Sejak awal tahun. hingga saat ini, PTPN IV Regional V telah memberikan berbagai bantuan pendidikan bagi masyarakat sekitar, seperti penyediaan fasilitas pendidikan, hingga pemberian

SIARAN PERS

bantuan Beasiswa berprestasi, sebagai motivasi belajar bagi pelajar maupun mahasiswa.

Supriyanto, S.Pd selaku Kepala Sekolah MA Nurul Hikmah mengucapkan terimakasih atas perhatian PTPN IV Regional V untuk memajukan olah raga sejak dini dengan memberikan peralatan olah raga. Kita berharap kedepan PTPN IV Regional V semakin sukses dan berkembang sehingga masyarakat semakin merasakan keberadaan PTPN IV Regional V. Anak didik yang saat ini menimba ilmu di MA Nurul Hikmah kelak bisa menjadi anak-anak didik yang sukses di masa depan dan dapat ikut memberikan sumbangsih kepada Negara dengan menjadi Karyawan BUMN seperti di PTPN IV Regional V. (*/bis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed