by

Kepala BNN Provinsi Kalbar Bersilaturahmi ke Kebun Gunung Meliau PTPN IV Regional V

Pontianak, Media Kalbar

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Sumirat Dwiyanto meyakini bahwa Perusahaan memiliki pengaruh yang cukup besar dalam membangun dan membentuk karakter masyarakat. Oleh karenanya, dalam lawatan kerjanya di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Kepala BNN Kalbar tersebut secara khusus melakukan silaturahmi dan pertemuan dengan Regional Management – 1 PTPN IV Regional V yaitu Group Manager Kalimantan Barat Arry Asnawi dan Manager Kebun Gunung Meliau Sri Haryono di Mess Kebun Gunung Meliau (20/9/2024).

Mengawali pertemuan tersebut, Group Manager Kalimantan Barat Arry Asnawi mewakili Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan mengatakan bahwa PTPN IV Regional V selalu membuka peluang untuk bersinergi Bersama Pemerintah yang dalam hal ini adalah BNN Provinsi demi mencegah terjadinya penyalahgunaan narkotika di wilayah Operasional Perusahaan

Group Manager Kalimantan Barat Arry Asnawi mengatakan para pekerja yang memiliki keluarga harus peduli dengan penyalahgunaan narkoba dan kita harus tahu aktivitas. anggota keluarga kita, terutama anak kita beraktivitas dengan siapa.

Tentu dengan jumlah pekerja di PTPN IV Regional V yang kurang lebih 7.000 pekerja dapat dimanfaatkan BNN sebagai agen pencegahan dalam bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Sementara itu Kepala BNN Provinsi Kalbar Sumirat Dwiyanto mengharapkan para pekerja juga mengambil bagian sebagai agen pencegahan di lingkungan masing- masing.

“Saya juga mengharapkan para pekerja di PTPN IV Regional V dapat mendukung kegiatan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) dengan menjadi Relawan Anti Narkoba.” pungkasnya. (*/bis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed