by

Kepergok Bawa Sajam, 3 Remaja Diamankan

PONTIANAK, Media  Kalbar

Tim Enggang Sat Samapta Polresta Pontianak mengamankan 3 orang ABH yang kepergok membawa senjata tajam di kawasan Taman Akcaya Kel Akcaya Kec Pontianak Selatan pada hari Sabtu (15/6/24) pukul 01.00 WIB dini hari.

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Adhe Hariadi, S.I.K., M.H., melakui Katim Enggang Khatulistiwa Sat Samapta, Briptu Resky menjelaskan hal tersebut terjadi saat pihaknya melaksanakan Piket Patroli Rutin di kawasan Taman Akcaya dan melihat ada remaja berboncengan tiga menggunakan sepeda motor Honda Beat warna abu abu dan sangat mencurugakan.

“Saat itu kami melaksanakan patroli rutin dan melihat mereka bertiga menggunakan satu motor, kemudian kami lakukan pemeriksaan dan didapatkan barang bukti berupa sajam jenis pisau yang dilemparkan oleh pelaku pada saat diberhentikan”, ungkap Resky

” Setelah kami periksa, ketiganya merupakan Anak Dibawah Umur dengan usia 16, 15 dan 14 tahun dan salah satunya adalah perempuan, selanjutnya beserta barang bukti kami giring ke Polsek Pontianak Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut”, pungkas Resky (WB/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed