by

Ketua DPC PWRI Kubu Raya, Ismail Djayusaman Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

Kubu Raya, Media Kalbar

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kubu Raya, Ismail Djayusaman, menyampaikan ucapan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada hari ini, 1 Juli 2024.

Dalam pernyataannya, Ismail Djayusaman Rabu(3/7/2024)ia menyatakan, “Kami, dari DPC PWRI Kubu Raya, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Polri. Semoga di usia yang ke-78 ini, Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.”Katanya.

Ismail juga menambahkan bahwa kerjasama antara jurnalis dan kepolisian sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berharap sinergi antara pers dan Polri terus terjalin dengan baik, demi terciptanya informasi yang akurat dan bertanggung jawab serta keamanan yang kondusif di tengah masyarakat,” ujar Ismail.

Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli untuk mengenang berdirinya Kepolisian Nasional. Tahun ini, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 mengambil tema “Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas, ” Terangnya.

DPC PWRI Kubu Raya berharap agar Polri terus menjadi institusi yang dapat diandalkan dan menjadi mitra yang baik bagi masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan damai di seluruh wilayah Indonesia.”Tandanya.

Tentang PWRI Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) adalah organisasi yang menaungi para jurnalis di Indonesia, dengan tujuan meningkatkan profesionalisme dan integritas wartawan dalam menjalankan tugasnya sebagai pilar keempat demokrasi.” Pungkasnya(*/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed