by

Ketua DPW PPP Kalbar AM Nasir Optimis Norsan – Krisantus Menang Di Pilkada 2024

Putussibau, Media Kalbar

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) AM Nasir, menginstruksikan dan meminta seluruh pengurus, kader maupun relawan untuk memenangkan calon Gubernur – Wakil Gubernur Kalbar  nomor 2 Ria Norsan – Krisantus Kurniawan ( NKRI ) di pilkada 2024.

Pernyataan ini disampaikan dia saat orasi politik kampanye dialogis NKRI di rumah kediaman Ketua DPW PPP Kalbar ini. Sabtu ( 26/10/2024 )

Menurut Nasir, dalam perjalanan kami kampanye dan turun langsung ke berbagai Desa, Kecamatan serta Kabupaten di Kalbar, antusias masyarakat luar biasa menyambut dan sekaligus menyatakan dukungan kepada paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor 2 Norsan – Krisantus , ungkapnya

“Insya Allah, kami sangat optimis kemenangan paslon NKRI ini sudah didepan mata . Bahkan menurut data dan survey yang kami terima menunjukan angka 70 persen untuk paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor 2 NKRI ini.” Ungkap Mantan Bupati Kapuas Hulu dua periode ini.

“Perpaduan kedua paslon NKRI ini sangat tepat sekali. Norsan dari wilayah utara, sedangkan Krisantus dari wilayah timur. Kedua duanya sama sama memiliki pengalaman yang banyak baik di Pemerintahan maupun di Legeslatif serta memiliki Visi Misi yang terprogram, turukur dan terarah untuk kepentingan masyarakat Kalimantan Barat, ” kata Bang Lay sapaan akrabnya.

Untuk diketahui bahwa Pasangan NKRI, Norsan-Krisantus pada Pigub Kalbar 2024 diusung oleh PDI Perjuangan,  Partai Hanura dan PPP. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed