by

Ketua PPK Kabupaten Sambas Dampingi Bupati Satono Resmikan Masjid 

Sambas, Media Kalbar – Sedekah juga bisa dilakukan kepada masjid-masjid di lingkungan sekitar tempat tinggal. Manfaat sedekah ke masjid tidak hanya dirasakan kepada penerima sedekah. Tanpa disadari, pemberi sedekah juga akan mendapatkan manfaat.

 

Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua PKK Kabupataen Sambas, Hj. Yunisa meresmikan masjid As-Sobirin di Desa Tebas Sungai, Kecamatan Tebas.

 

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Bupati Sambas serta melakukan tanda tangan diatas prasasti.

 

Bupati Sambas, H. Satono, merasa senang sudah semakin banyak masjid yang terbangun dengan upaya gotong royong masyarakat khususnya di desa Tebas Sungai.

 

“Alhamdulillah masjid ini sudah dibangun, sangat luar biasa bagus apalagi dengan gotong royong dan sumbangan dari masyarakat setempat,” jelasnya. Jum’at (14/06/2024)

 

H. Satono juga berkomitmen akan memberikan bantuan keuangan pembangunan masjid As-Sobirin untuk tahap finishing.

 

“Setelah menerima aspirasi dari anggota Dewan Rp. 50 juta rupiah untuk masjid ini, insyaallah akan saya tambah lagi Rp. 50 juta rupiah untuk menyelesaikan pembangunannya,”jelasnya

 

Bupati Sambas berharap dengan hadirnya masjid baru di dusun Cempaka desa Tebas Sungai itu, warga sekitar dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan selalu ramai jama’ahnya.

 

“Mudah-mudahan apa yang kita wakafkan dan zakatkan menjadi amal serta ibadah untuk kita semua,” jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed