by

Ketua Umum DPP LAKI Pimpin Pemantau Pilkada Jabar 2024, Kerahkan 74 Ribu Laskar

Jakarta, Media Kalbar

Ketua Umum DPP Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Pimpin Pemantau Pilkada Jabar 2024, ia akan Kerahkan 74 ribu laskar. Untuk hal tersebut LAKI bentuk 27 Kabupaten /Kota se Jawa Barat Pemantau Pilkada Jabar 2024.

Hal ini dikatakan Burhan sapaan akrabnya di kantor DPP LAKI, Minggu (27/10) siang di Kantor nya di Kuningan Jakarta Selatan.

Dijelaskan Burhanudin Abdullah, LAKI mengambil Provinsi Jabar sebagai Provinsi yang dapat dijadikan barometer keberhasilan LAKI dalam melaksanakan kegiatan Pemantauan Pilkada yang berintegritas, Demokrasi, Jujur dan bebas money politik. Disamping wilayah yang luas juga jumlah penduduk yang besar.” Ujarnya.

“Bila LAKI sukses membentuk 74 ribu anggota pemantau maka yakin untuk Provinsi lain akan bisa dilalukan hal yang sama.” tutur Burhan yang sudah 1 bulan berada di Bandung fokus untuk pembentukan.

Menurutnya, LAKI telah memiliki pengalaman dalam melakukan pemantauan, baik pilkada maupun Pilpres. Hingga tak akan sulit untuk beradaptasi.

“Khusus di kalbar , LAKI juga kerahkan anggota pemantau. Khusus Kab Kubu Raya disiapkan 2000 anggota pemantau dengan 9 Kecamatan.” Ucapnya.  (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed