by

Ketum KONI Kapuas Hulu Anwar Sanusi Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Bidang Pemuda dan Olahraga

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Kapuas Hulu Anwar Sanusi, S.Sos menghadiri Rapat Koordinasi ( Rakor ) dan sinkronisasi tentang pemuda dan olahraga yang dilaksanakan satu hari d hotel borneo Pontianak. Kamis ( 3/10/2024 )

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Kapuas Hulu Anwar Sanusi, S.Sos mengatakan, rapat koordinasi dan sinkronisasi dilaksanakan Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Provinsi Kalimantan. Dimana seluruh Ketua Umum KONI Kabupaten / Kota hadir pada rapat kooordinasi ini, ujarnya ketika dikonfirmasi Media ini.

Dalam.rapat koordinasi dan sinkronisasi itu mengambil tema “Pengembangan Keolahragaan, Kita Wujudkan Peningkatan Prestasi Olahraga di Provinsi Kalimantan Barat,”kata Anwar Sanusi

Anwar Sanusi menjelaskan, ada 4 kompenen yang menjadi pilar dasar dari kegiatan rapat koordinasi, antara lain adalah adanya SDM olahraga yang berkualitas, tersedianya sarana dan prasarana yang berkualitas ( Sarana ) dari Pemerintah, tersedianya dana untuk pendanaan keolahragaan dan telaksananya sistem kompetisi yang berjenjang dan berkelanjutan, pungkasnya ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed