by

Kisah Pilu Keluarga Suriyadi, Penjual Batang Sagu yang Meninggal Tersengat Listrik di Jembatan Selakau

SAMBAS, Media Kalbar – Pihak keluarga Suriyadi, korban yang tenggelam akibat dugaan tersengat listrik oleh tiang lampu hias di Jembatan Selakau berharap pihak terkait dan pemerintah memberikan sumbangsih kepada keluarga korban.

 

Sebelumnya, Suriyadi warga Dusun Rukun, Desa Gelik, Kecamatan Selakau Timur dinyatakan meninggal usai hilang tenggela/m setelah dikabarkan tersengat listrik oleh tiang lampu hias di Jembatan Selakau, Minggu (18/8/2024).

Adik kandung korban, Karyadi mengatakan pihak terkait, khususnya yang mengelola lampu jalan harus bertanggungjawab atas kejadian tersebut. Mengingat, hal itu terjadi akibat kelalai dari pihak pengelola lampu jalan tersebut.

 

Karyadi juga menegaskan, pemerintah ataupun pihak pengelola lampu tersebut harusnya memberikan sumbangsih kepada keluarga korban. Terlebih, kejadian tersebut telah merenggut nyawa Suriyadi adik kandungnya.

 

Sementara itu, Juniati istri korban mengaku sangat terpukul dengan kepergian suaminya. Lantaran suaminya merupakan tulang punggung keluarga dan masih ada anak yang harus dihidupinya. (Rai)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed