by

Koramil 1206-02/Semitau Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Yang Rusak

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Danramil 1206-02/Semitau Peltu Jumadi bersama anggota Babinsa Koramil 1206-02/Semitau jajaran Kodim 1206/Putussibau dengan masyarakat Semitau Hilir melaksanakan kegiatan gotong-royong memperbaiki jembatan kecapah yang rusak di wilayah binaan Desa Semitau Hilir Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, hari Jum’at (17/05/2024).

Melihat kondisi jembatan yang rusak dan membahayakan warga yang melintas, Danramil 1206-02/Semitau Peltu Jumadi pun berinisiatif bersama warga untuk memperbaiki jembatan tersebut, Hal ini dilakukan Babinsa Koramil Semitau sebagai upaya membangun kebersamaan dirinya dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaanya.

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan Koramil 1206-02/Semitau bersama masyarakat setempat ini juga sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat untuk menumbuh kembangkan budaya gotong royong serta membantu kesulitan masyarakat.

Dandim 1206/Psb melalui Danramil Semitau mengatakan “Hal ini sekaligus juga sebagai langkah pembinaan Teritorial dengan terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan Kemanunggalan TNI bersama masyarakat”, tutur Peltu Jumadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1206-02/Semitau Peltu Jumadi, Camat Semitau Yohanes Rapli, pihak perusahan sinar mas Sukrilimbong beserta staf, dan Anggota Babinsa Koramil 1206-02/Semitau serta Warga Desa Semitau hilir. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed