by

KPU Sanggau gelar Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 bersama Insan Pers

Sanggau. Media Kalbar

KPU Sanggau menggelar Media Gathering dalam Rangka Sosialisasi Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, bertempat di 180 Coffe. Rabu, (12/06/2024).

Kegiatan diikuti oleh Ketua KPU Iis Supianto, dan Anggota KPU Kabupaten Sanggau Edy Rahmansana, Muhammad Ikhsan, Suwindari serta Sekretaris Andi Hasanudin beserta jajaran sekretariat KPU Kabupaten Sanggau.

Adapun peserta Media Gathering meliputi wartawan atau jurnalis yang berasal dari media cetak, media elektronik, TV dan juga media online yang berada di wilayah Kabupaten Sanggau.

Ketua KPU Sanggau Iis Supianto periode 2024 – 2029 menyampaikan bahwa keberadaan media sebagai salah satu penyambung atau fasilitator ke masyarakat khususnya mengenai tahapan pemilu yang sedang berjalan sekarang perekrutan anggota Pantarlih.

“Acara yang dihadiri oleh sejumlah Insan Pers bertujuan untuk memperkenalkan tahapan-tahapan yang akan dilalui dalam proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024 kepada masyarakat Kabupaten Sanggau.” tuturnya

Bapak Iis Supianto sebagai Ketua KPU Kabupaten Sanggau menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan langkah awal dalam upaya KPU Kabupaten Sanggau untuk memastikan partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024.

Dalam sosialisasi tersebut, para peserta diberikan pemahaman mendalam mengenai tahapan-tahapan yang akan dilalui oleh KPU dalam menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024, termasuk proses pendaftaran calon, kampanye, hingga pemungutan suara.

KPU Kabupaten Sanggau juga menegaskan komitmen mereka untuk menjaga transparansi dan integritas dalam setiap tahapan proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024, demi terciptanya pesta demokrasi yang berkualitas dan berintegritas.

Insan Pers Se Sanggau diharapkan dapat menjadi mitra KPU Kabupaten Sanggau dalam menyebarkan informasi yang akurat dan jelas terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2024 kepada masyarakat Kabupaten Sanggau.

KPU Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dan antusiasme dari Insan Pers dalam acara sosialisasi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun. 2024.” Pungkasnya.
(*/MJ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed