by

Krisantus Ikut Letakkan Batu Pertama Pastoral Paroki Sambas

Sambas, Media Kalbar

Krisantus Kurniawan menyekop sesendok semen. Semen tersebut kemudian diletakkan di sepetak lahan pondasi berukuran 2 x 2 meter yang telah dikepung papan.

Seremonial ini menandai dimulainya pembangunan Gedung Pastoral Paroki Sambas, di Desa Durian, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas pada Selasa, 10 September.

Bakal calon wakil gubernur Kalbar pendamping H. Ria Norsan ini, menjadi salah satu orang yang dipercaya untuk ikut meletakkan batu pertama pengerjaan gedung pusat keagamaan itu.

Kepercayaan yang diberikan itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, Krisantus sendiri memang dikenal dekat dengan lingkungan pusat-pusat keagamaan Khatolik termasuk gereja.

Sejak kecil, kader PDI Perjuangan dari hulu Kalbar ini tak pernah bolos dari ibadah di gereja. Ini menunjukkan bahwa dia menempatkan religiusitas di level tertinggi dalam hidup.

Keterlibatan Krisantus di titik awal pembangunan gedung pastoral ini, merupakan bentuk komitmen bersama bakal calon gubernur Kalbar, Ria Norsan terhadap pembangunan infrastruktur keagamaan.

Tak hanya satu agama saja, namun pasangan Ria Norsan dan Krisantus juga memberikan perhatian terhadap seluruh umat beragama di Kalbar.

Niat baik ini, tak lain untuk mewujudkan pemerataan. Sehingga dapat merawat kemajemukan yang berfokus pada visi Kalbar untuk semua. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed