by

Kunjungan Dewan Komisaris PT Perkebunan Nusantara III (Persero) ke PTPN IV Regional V

Pontianak, Media Kalbar

Dewan Komisaris PTPN III (Persero) melakukan kunjungan kerja ke PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Regional V pada 06-08 Mei 2024.

Pada kunjungan kerja tersebut Dewan Komisaris Holding Perkebunan dihadiri oleh Zulkifli Zaini selaku Komisaris Utama, Wisto Prihadi dan Asep Subarkah Yusuf selaku Komisaris, Rombongan didampingi oleh segenap Komite Audit.

Rombongan diterima oleh Irwan Perangin-angin selaku Direktur Hubungan Kelembagaan PT Perkebunan Nusantara IV (PalmCo), dan Board of Region Management PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan selaku Region Head, Oshutri Anwar SEVP Operation I, Ihsan SEVP Operation II, Muhammad Zulham Rambe SEVP Business Support serta insan PTPN IV Regional V lainnya.

Dewan Komisaris melakukan monitoring kinerja pada salah satu unit kerja, yakni Kebun dan Pabrik Kelapa Sawit Pelaihari dengan agenda diskusi dan kunjungan aktivitas lapangan di Unit Pelaihari. Komisaris Utama Holding Perkebunan Zulkifli Zaini berharap agar target peningkatan produksi pada PTPN IV khususnya di Regional V dapat terjadi peningkatan yang signifikan untuk mendukung terjadinya keberlanjutan di PTPN IV Regional V.

Diskusi yang berlangsung selama kunjungan Dewan Komisaris Holding Perkebunan fokus terhadap tinjauan kinerja perusahaan di berbagai bidang, termasuk produksi, demografi karyawan, keuangan, dan strategi untuk meningkatkan hasil panen dan efisiensi. Terakhir, Dewan Komisaris mengingatkan untuk meningkatkan produktivitas diperlukan kemitraan yang potensial dan pentingnya tanggung jawab pribadi serta manajemen waktu jika kita belajar dari pengalaman masa lalu untuk mencapai tujuan perusahaan.

Selain itu, Komisaris Utama Holding Perkebunan Zulkifli Zaini menyampaikan bahwa perlunya strategi untuk meningkatkan hasil panen, termasuk menstandarisasi kondisi pertumbuhan dan menyediakan pupuk tambahan, tutupnya.
(Bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed