by

Kunjungan Silaturahmi PT Bank Mandiri (Persero) ke Wilayah Kerja PTPN IV Regional 5

Pontianak, Media Kalbar

Manajemen PT Bank Mandiri (Persero) diwakili oleh Tim Bank Mandiri Corporate Banking 6 melakukan kunjungan silaturahmi ke Wilayah Kerja Regional 5 PTPN IV, pada hari Selasa 4 Juni 2024.

Kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk komitmen kedua belah pihak dalam mendukung pertumbuhan sektor perkebunan. Region Management PTPN IV Regional V yang diwakili SEVP yang membidangi Keuangan yakni Bapak M. Zulham Rambe selaku SEVP Business Support menyambut hangat kunjungan yang dilakukan oleh Tim Bank Mandiri Corporate Banking 6 Jakarta dengan ikut serta Branch Manager Bank Mandiri KCP Tanjungpura Pontianak.

Dalam kunjungan ke Wilayah Kerja Regional V, lokasi kunjungan difokuskan ke Unit Kerja Kebun dan PKS Gunung Meliau dimana mewakili keseluruhan proses bisnis industri Kelapa Sawit yang dijalankan PTPN IV dimulai dari tahap budidaya (On Farm) sampai dengan proses pengolahan (Off Farm) menjadi produk Crude Palm Oil (CPO).

Kunjungan diakhiri dengan paparan overview proses bisnis Kelapa Sawit pada PTPN IV Regional V bertempat di Mess Kebun Gunung Meliau, dengan harapan kegiatan ini 1/2 lapat memperkuat keyakinan Bank Mandiri dalam mensupport pendanaan di Industri Perkebunan. (Bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed