by

Leader Talk: Motivasi oleh Direktur SDM & TI PTPN I di Regional 3

Solo, Media Kalbar

Direktur SDM & TI PT Perkebunan Nusantara I, Siwi Peni berkesempatan berkunjung ke wilayah Regional 3 didampingi Region Head Regional 3, Tri Septiono dan SEVP Operation, Dr. Budiyono S.H., M.H. dalam rangka program Leader Talk untuk memotivasi para karyawan di Regional 3.

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Karyawan Pimpinan BRM -1 s.d BRM-3, Karyawan Penugasan di PT KITB & PT IGN serta Karyawan Pelaksana Tugas & Job Enrichment pada BRM-3.

Dalam sambutannya, Region Head Regional 3, Tri Septiono meminta untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan di bulan Mei dan berharap dengan adanya program ini dapat mendorong karyawan dalam upaya memperbaiki dan mengembangkan bisnis perusahaan.

Direktur SDM & TI PTPN I, Siwi Peni menyampaikan tentang success story dalam pencapaian hidupnya serta memotivasi para karyawan untuk menjadi pribadi yang baik, dimana semua keputusan, ucapan dan tingkah laku yang kita lakukan semua memiliki konsekuensi.
“Kita punya daya untuk memilih, kita memiliki kemampuan untuk memilih keputusan mana ucapan mana, pikiran seperti apa dan tingkah laku yang seperti apa yang akan kita lakukan.” lanjutnya.

Acara tersebut dilaksanakan dalam 2 hari yaitu tanggal 14 Mei 2024 di Kampoeng Kopi Banaran, dan tanggal 15 Mei 2024 di Kantor Solo. (bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed