by

Legalisi Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

Pontianak, Media Kalbar

Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legalisi mengucapkan selamat ulang tahun Hari Bhayangkara yang ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).Peringatan ini merupakan momentum penting untuk mengenang dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legalisi Kalbar, Eddy Ruslan, minggu(30/6/2024)dalam pernyataannya mengungkapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada seluruh anggota Polri yang telah bekerja tanpa lelah untuk melindungi dan melayani masyarakat.”Katanya.

“Kami kata Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legalisi Kalbar, Eddy Ruslan,mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-78 kepada Polri Kami sangat menghargai dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan oleh setiap anggota Polri.khusnya Bapak Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H.,dalam menjalankan tugasnya.Semoga Polri terus menjadi institusi yang kuat dan terpercaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia,” ujar Eddy Ruslan.

Dalam kesempatan ini, Eddy juga menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi. “Kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari korupsi. Kami berharap Polri terus berkomitmen dalam mendukung upaya pemberantasan korupsi di Indonesia,” tambahnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan menjadi momentum bagi Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugasnya demi Indonesia yang lebih aman dan sejahtera.”Pungkasnya(Ismail)
[

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed