by

Majelis Taklim IKBI PT KPBN “Jaga Qolbumu, Sehat Fisikmu”

Jakarta, Media Kalbar

Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PTKPBN) yang merupakan anak usaha PTPN III (Persero) sukses menggelar acara Majelis Taklim dengan tema “Jaga Qolbu Sehat Fisikmu” di kantor pusat PT KPBN, Jakarta. Acara ini juga berlangsung secara hybrid, terhubung dengan Unit Belawan, Dumai, Medan, dan Surabaya.

Acara yang berlangsung pada Jumat, 27 September 2024, ini dihadiri oleh seluruh anggota IKBI serta karyawati PT KPBN. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus memberikan wawasan dan inspirasi terkait kesehatan fisik dan mental bagi para peserta.

Sebagai narasumber, hadir Dr. dr. Rr. Suzy Indharty, MHA, M.Kes., Sp.BS(K), seorang pakar kesehatan yang berbagi ilmu mengenai pentingnya menjaga kesehatan fisik dan qolbu (hati) dalam kehidupan sehari-hari. Dalam paparannya, beliau menekankan pentingnya keseimbangan antara kesehatan mental dan fisik untuk meningkatkan produktivitas serta kualitas hidup.

“Jika kita mampu menjaga qolbu dengan baik, maka fisik kita akan mengikuti, dan dampaknya akan sangat positif bagi kinerja kita sehari-hari,” ujar Dr. Suzy dalam pemaparannya.

Diharapkan, acara Majelis Taklim ini mampu memberikan dampak positif bagi perusahaan. Seperti yang diungkapkan oleh Nana MIswan Achir selaku Ketua IKBI PT KPBN, “Dengan karyawan yang sehat, baik secara fisik maupun qolbu, kinerja mereka akan semakin meningkat, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi perusahaan.”

Acara ini mendapat respons positif dari para peserta yang merasa mendapatkan banyak manfaat, baik dari segi spiritual maupun kesehatan. IKBI PT KPBN berkomitmen untuk terus menghadirkan kegiatan serupa di masa mendatang guna mendukung kesehatan dan kesejahteraan seluruh anggotanya. (*/bis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed